Klik nomor untuk langsung menghubungi kami
Hubungi kami,klik disini
Menu
Kategori
 Konsumsi 7 Makanan Tinggi Protein Supaya Cepat Negatif COVID-19 SUSU Kolostrum baik untuk meningkatkan Imun

Konsumsi 7 Makanan Tinggi Protein Supaya Cepat Negatif COVID-19

02 Jul 21 21:09:29

Pandemi COVID-19 perlu dihadapi dengan imunitas tubuh yang kuat. Cara utamanya adalah dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat yang mengandung nutrisi penting.

Protein mempunyai peran penting dalam pembentukan daya tahan tubuh. Selain itu juga protein sangat berperan penting dalam menyembuhkan sel-sel yang rusak akibat adanya infeksi penyakit.

Selain baik dalam mencegah paparan Virus Corona, pasien COVID-19 juga disarankan mengonsumsi makanan tinggi protein. Hal ini agar proses penyembuhan pasien Covid bisa lebih cepat.

Untuk diketahui, kebutuhan protein harian orang dewasa adalah 45-55 gram. Namun jika sedang dalam masa penyembuhan COVID-19, jumlah asupan protein sebaiknya ditingkatkan

Berikut 7 Makanan Tinggi Protein Supaya Cepat Negatif COVID-19 :

1. DADA AYAM

Menyebut makanan tinggi protein, dada ayam tanpa lemak menduduki posisi pertama. Tiap 100 gramnya mengandung 32.1 gram protein.

Dada ayam juga termasuk bahan makanan yang mudah diolah dan rasanya enak. Biasanya pelaku hidup sehat mengonsumsi dada ayam panggang dengan salad sayuran sebagai menu sehari-hari. Pastikan mengonsumsi dada ayam tanpa kulit agar kandungan kalorinya juga tak berlebih.

2. IKAN TUNA

Ikan Tuna juga bisa kamu andalkan sebagai sumber protein. Tiap 100 gram fillet ikan tuna mengandung sekitar 29.9 gram protein.

Kelebihan lainnya, ikan tuna rendah lemak dan mengandung asam lemak omega 3 yang menyehatkan. Kamu bisa memanggang ikan tuna atau mengolahnya jadi sup jika suka.

3. DAGING SAPI TANPA LEMAK

Makanan tinggi protein selanjutnya adalah Daging Sapi, namun pilihlah yang rendah lemak agar asupannya tak membahayakan kesehatan. Dalam 100 gram daging sapi mengandung 28,7 gram protein.

Daging sapi juga mengandung zat besi, vitamin B12, dan banyak mineral penting lainnya. Konsumsi daging sapi dengan cara sehat, seperti dipadukan sumber serat dan tidak digoreng.

4. YOGURT

Selain dari sumber hewani, protein juga bisa diasup dari Yogurt yang asam menyegarkan. Pilihlah yogurt yang rendah lemak dan alami. Hindari yogurt kemasan yang diberi banyak bahan tambahan.

Kalau ada, konsumsi Greek yogurt yang bisa mengandung 17 gram protein dalam tiap 170 gramnya. Kalorinya juga sedikit, hanya sekitar 100 kkal saja sehingga bisa dikonsumsi rutin oleh pelaku hidup sehat.

5. TELUR

Menyebut makanan tinggi protein tak bisa meninggalkan telur. Bahan makanan serbaguna ini mengandung 12,6 gram dalam tiap 100 gramnya.

Bagian yang paling banyak mengandung protein adalah putihnya. Mengonsumsi telur juga bisa membuat tubuh mendapatkan asupan antioksidan, vitamin, mineral, dan lemak sehat.

6. ALMOND

Kacang populer sebagai camilan sehat. Untuk mendapat asupan protein, konsumsilah almond yang mengandung 6 gram protein dalam tiap 28 gramnya. Almond juga tinggi kandungan serat, vitamin E, hingga magnesium.

Jenis kacang lain yang juga tinggi protein adalah pistachio dan kacang mete. Jadikan kacang sebagai camilan sehat sehari-hari.

7. SUSU

Satu lagi makanan tinggi protein yang bisa kamu konsumsi rutin yaitu minum Susu setiap hari. Selain itu, susu juga mengandung hampir tiap nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Minum SUSU KOLOSTRUM juga sangat baik untuk manjaga dan meningkatkan imun tubuh kita.

Minum rutin setiap hari 2 kali yaitu 1 gelas di pagi sebelum makan pagi dan 1 gelas di malam hari menjelang akan tidur malam, ini baik sekali untuk meningkat imun dan cepat pulih dari COVID 19.

 

Healthy


INFORMASI PRODUK KESEHATAN


SUSU KOLOSTRUM sangat baik untuk Kesehatan Sekeluarga
 
Good Health Colostrum Milk
 
SUSU KOLOSTRUM C2JOY kini resmi di pasarkan di Indonesia.

SUSU KOLOSTRUM C2JOY adalah produk minuman fungsional untuk kesehatan sekeluarga, Susu C2JOY mempunyai 2 komposisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan harian kita, yaitu susu Kolostrum Nutritif terbaik berasal dari ternak Selandia Baru dengan Kandungan IgG sebesar 2.25%/15g dan TruCal®  komposisi Kalsium yang sempurna yang alami diekstrak dari susu  2.7%/15g.

Susu Kolostrum C2JOY diperoleh dari ”First Milk” yaitu 0-6 jam setelah sapi melahirkan di Selandia Baru yang memiliki ladang organik yang terbesar di dunia dan bebas polusi. Colostrum First Milk ini mengandungi 20% IgG, merupakan kolostrum yang berkualiti paling tinggi.

Pastikan Anda membeli Susu Kolostrum C2JOY yang ASLI di DISTRIBUTOR / AGEN RESI SUSU C2JOY di Indonesia.

Info selengkapnya mengenai SUSU Kolostrum C2JOY, silahkan kunjungi website kami di C2JOYINDONESIA.com

C2JOY

Susu Kolostrum C2JOY

C2JOY

 

©2017 Adhelia All right reserved